Kini Android Jadul Bisa Rasakan BBM

kerincitime.co.id – , jakarta Sebelumnya pemberitaan tentang BlackBerry Messenger untuk Android terkesan hanya untuk para pemilih gadget high end saja, namun saat ini ternyata perusahaan yang berbasis merubah keputusannya dan membuat para pengguna Android juga bisa merasakan aplikasi chatting yang saat ini memang sedang ramai dibicarakan. Syarat minimum yang dikeluarkan oleh BlackBerry beberapa bulan yang lalu menyatakan kalau hanya pengguna Android 4.0 ke atas saja yang dapat menjalankan aplikasi tersebut dengan baik pada ponsel mereka.

Android Jadul Bisa Rasakan BBM

Sesungguhnya alasan BlackBerry sendiri mengapa dahulu tidak ingin memberikannya kepada Android versi lama dikarenakan kecenderungan ponsel dengan OS Android di bawah 4.0 masih memiliki spesifikasi yang pas-pasan. Misalnya saja untuk prosesor, biasanya masih berada di bawah 1 GHz, untuk memory sendiri juga biasanya masih di bawah 512. Pertimbangan inilah yang membuat BlackBerry dahulu masih enggan untuk memasukkan aplikasi tersebut ke perangkat yang masih menggunakan Android jadul.

Namun sekarang para pengguna Android dengan sistem operasi Android 2.3 atau yang lebih dikenal dengan Gingerbread juga dipastikan akan dapat merasakan atmosfer chatting dengan menggunakan BBM. Para pengembang telah membawa aplikasi ini dan mengolahnya sedemikian rupa agar tidak ada kecemburuan sosial antar pengguna Android, khususnya Android jadul. Hal ini tentu tak lepas dengan alasan mencari pasar juga, karena saat ini para pengguna yang masih menggunakan OS tersebut juga masih banyak sekali.

Untuk aplikasi sendiri, tidak ada perbedaan antara pengguna yang menggunakan Android 4.0 atau 2.3, semua akan menggunakan aplikasi yang sama. Namun BlackBerry sendiri tidak akan menjamin kelancaran penggunaan seperti yang ada pada OS yang lebih tinggi tersebut, sebab dengan spesifikasi yang tidak begitu tinggi itu, bukan tidak menutup kemungkinan akan terjadi lag pada saat menjalankan aplikasi BBM for Android. Tertarik? anda bisa mendowloadnya di google play (idgs)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful