Kisah Pilu Seorang Petani Yang Membuat KTP Di Dukcapil Kerinci

ktpKerincitime.co.id, Kerinci – Pelayanan di Dukcapil Kerinci terus saja menjadi keluhan warga, betapa tidak pelayanan yang tidak baik masih saja terjadi, kali ini terjadi pada salah seorang warga kerinci, seorang bapak yang sudah tua, Kejadian ini pada Jumat 11/11 2016 di Kantor capil Kabupaen Kerinci Apa?, berikut kisahnya.

Salah seorang pembaca kerincitime.co.id menceritakan orang tuanya membuat KTP di Dukcapil Kerinci, pelayanan yang sangat memilukan, “Luar biasa yah pelayanan kntor capil kerinci, ketika Bapak saya dengan gaya sederhana nanya seorang petani yang ingin membuat KTP datang dengan penuh pengharapan, dengan membawa beberapa syarat untuk membuat KTP yang sudah hilang, lalu datang ke Kantor Capil Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi” curhatnya.

Lantas ia pun membuat sebuah percakapan, tentang pelayanan di Dukcapil Kerinci antara bapaknya dan salah seorang petugas di Dukcapil;

Bapak        : Saya ingin mmbuat KTP yang sudah hilang ini foto cpoy KTP nya ini surat keterangan       hilangnya.

Petugas     : maaf pak blangko KTP nya belum ada
Bapak        : jadi bagaimana solusinya?
Petugas     : kalau mau kita buatkan surat keterangan saja dari capil?
Bapak        : ya sudah apa syaratnya?
Petugas     : Bapak bawakan foto pas 3×4.

2 hari berkutnya sang Bapak datang lagi dengan membawa pas foto dan dengan penuh harap, Kemudian datang lagi ke kantor capil kabupaten kerinci:

Bapak          : ini pas fotonya
Petugas       : maaf bapak komputer kita rusak, jadi tidak bisa untuk membuat surat.
Bapak          : jadi bagaimana? kapan lagi bisa nya?
Petugas       : tidak tau pak sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Apakah kantor Capil Kerinci tidak punya anggaran buat beli komputer? Aah entahlh hanya dia dan Tuhan yang tahu” keluhnya. (cr1)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful