Komisi 3 DPRD Sungai Penuh Gelar Rapat Soal Museum

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Komis 3 DPRD pat terkait persoalan rencana pembangunan museum, rapat dipimpin oleh ketua komisi 3 Aspar Nasir, terkait pembangunan museum adat di hamparan rawang, dihadiri tokoh adat, panitia pembangunan dan camat hamparan rawan.

Rapat yang membahas masalah ganti rugi 4 rumah yang digusur yang belum diberikan kepada yang berhak.

Dimana masyarakat meminta ganti rugi 100 juta yang belum disepakati. Selain itu pemuda juga meminta pergantian lapangan volly dan gedung sekretariat yang di pakai untuk pembangunan rumah adat ini sebesar 73 juta, namun panitia menyanggupi 20 juta dan telah disepakati.

“keluhan masyarakat jangan sampai terjadi seperti kasus yang ada dibukit tengah, gedung sudah dibangun tanah masih sengketa, hasil dari keputusan ninik mamak yang meminta ganti rugi dari keluhan masyarakat tidak ditindak lanjuti oleh panitia” ungkapnya.

Aspir mengatakan pada kerincitime bahwa pihaknya telah memfasilitator pertemuan antara masyarakat, tokoh adat dan panitia pada hari ini.

“keputusan rapatnya panitia berusaha dalam waktu dekat memberikan santunan ganti rugi” jelas aspar nasir. (anda)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful