Koramil 41705 Danau Kerinci Shalat Jum’at Di Masjid Nur Hasanah Seleman

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Komando Rayon Militer (Koramil) 41705 Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi hari ini Jum’at 10/08/2018 melaksanakan shalat Jum’at di mesjid Di Masjid Nur Hasanah Desa Seleman  Kecamatan Danau Kerinci.

Komadan Koramil 41705 Danau Kerinci Capten INF Nasrul memberikan khotbah Jum’at, dalam khotbahnya Capten INF Nasrul menyampaikan begitu pentingnya sikap saling menghargai perbedaan dan pentingnya menjaga persatuan umat.

Pada akhir khutbah ia menghimbau dan mengajak bila terjadi suatu permasalahan ditengah masyarakat, “mari kita selesaikan dengan hati yang suci, pikitan yang jernih dan kembali kepada ajaran agama yang benar Al’quran dan Hadist, sebagai orang Kerinci agar masyarakat bisa menjunjung adat mari kita selesaikn secara adat yang benar” ungkapnya.

Kepada kerincitime.co.id Capten INF Nasrul mengungkapkan bahwa betapa pentingnya pendidikan di tengah masyarakat, selain pendidikan formal di sekolah. Sebab pendidikan di lingkungan masyarakat bisa memberikan batasan bagi masyarakat untuk mengontrol diri dari perbuatan yang tidak di inginkan, Capten INF Nasrul mengajak agar masyarakat agar mengintrospeksi diri dari kejadian yang ada, kembalilah ke Agama dan Adat Istiadat.

“mari kita kembali ke pendidikan Agama, kembali kepada aturan adat kita, semua sudah di atur, jadi mari kita jalankan”  ungkapnya.

Setelah Shalat Jum’at Di Masjid Nur Hasanah Seleman Capten INF Nasrul bersama rombongan makan bersama di rumah Mizam Pjs Kades Pasar Sore Seleman. (cr1)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful