Korban Kebakaran Lempur Minta Bupati Adirozal Perpanjang Masa Tanggap Darurat

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Korban kebakaran lempur tengah kecamatan Gunung Raya meminta kepada Bupati Adirozal untuk memperpanjang masa tanggap darurat bencana alam kebakaran lempur tengah, dalam jadwalnya akan berakhir pada hari sabtu 22/8 ini.

Permintaan warga korban kebakaran tersebut sangat beralasan, mereka belum siap sama sekali lepas dari bantuan baik itu pemerintah maupun swasta atau masyarakat. Mereka masih sangat tergantung pada dapur umum meski tersendat-sendat.

Bukan itu saja tempat tinggal mereka juga masih banyak yang di dalam tenda pengungsian, sementara semua peralatan dapur tidak ada, ditambah lagi sembako yang tidak mereka miliki, sebab semua padi mereka hangus terbakar.

“kami meminta Bupati Adirozal perpanjang masa tanggap darurat, kuncinya dengan bupati, jika bupati mau tentu anak buahnya akan ikut” ungkap ibu Siti Rohana kepada kerincitime.co.id. (ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful