KPK Geledah Kantor Gubernur Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pasca ditetapkan bebrapa pejabat Pemprov Jambi sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap pengesahan RAPBD tahun 2018 oleh KPK, siang ini KPK melakukan penggeledahan di Kantor Gubernur Jambi.

Saat hal ini ditanyakan langsung kepada Gubernur Jambi, Zumi Zola mengatakan tidak mengetahui sama sekali terkait adanya pemeriksaan oleh petugas KPK tersebut.

“Tidak ada pemberitahuan sama sekali terkait penggeladahan di Kantor Gubernur Jambi kepada saya,” ucapnya saat setelah jumpa pers terkait OTT oleh KPK, Jumat (2/12).

Lanjutnya, dirinya menyampaikan mengenai hal penggeledahan ini, nanti tunggu berita resminya saja dari KPK. “Nanti tunggu rilis resmi saja dari KPK, biar lebih jelasnya,” pungkas Zola.

Untuk diketahui, penggeledahan ini sekitran pukul 13.30 WIB. Hingga saat ini petugas KPK masih melakukan penggeledahan di Kantor Gubernur Jambi dan petugas berjaga-jaga di kawasan Kantor Gubernur Jambi. (imcnews.id)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful