KPK Ke Kerinci, LSM Dan Wartawan Kerinci Akan Temui KPK Soal Kasus Korupsi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI direncanakan akan datang ke Kerinci. Pihak KPK RI datang didampingi BPK RI, Kejati, Kemenkumham dan Kapolda Jambi.

Meskipun kedatangan penegak hukum ini bukan dalam rangka penanganan kasus, tapi untuk mengikuti acara koordinasi forum Sekretaris DPRD yang diselenggarakan di Kerinci. Pasalnya Kerinci tahun ini ditunjuk sebagai tuan rumah Forum Sekwan tingkat Provinsi Jambi. Namun kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh kelompok LSM dan Wartawan untuk mempertanyakan kasus korupsi besar di kerinci yang selama ini tidak terbongkar.

LSM akbar John Afriza mengungkapkan bahwa sangat banyak kasus dugaan korupsi yang nilainya fantastis di kerinci dan sungai penuh, namun tidak tersentuh oleh KPK, kenapa?, hal ini menjadi kesempatan bagi aktifias kerinci memberikan masukan dan dorongan kepada KPK untuk mengangkat kasus korupsi yang ada.

“kita akan surati KPK sebelum datang ke kerinci, kita minta jadwal pertemuan dengan kawan-kawan LSM dan Wartawan, Ini merupakan kesempatan baik kata John Afriza, sebab kesempatan ini tidak selalu ada, karena itu harus di ambil kesempatan tersebut” ” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (cr2)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful