KPU Sungaipenuh Serahkan Hasil Verifikasi Berkas Pasangan Bacawako, Ini Hasilnya

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Kemarin (4/8), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungaipenuh menyerahkan hasil verifikasi berkas Bakal Calon Walikota Sungaipenuh.

Penyerahan hasil verifikasi itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Sungaipenuh Doni Umar. Sejumlah pengurus partai pengusung, dan Tim Penghubung  pasangan bakal calon Walikota terlihat hadir. Bahkan, pasangan bakal calon, Ferry Satria dan Buzarman juga turut menghadirinya.

Ketua KPU Sungaipenuh menyebutkan bahwa kekurangan berkas ini diberikan masa perbaikan hingga tanggal 7 Agustus mendatang.

Selain itu, Doni Umar menyatakan semua bakal calon tidak memiliki masalah dalam persyaratan minimal  pendidikan sebagaimana yang disyaratkan. Ia menyatakan, semuanya memenuhi syarat pendidikan minimal berijazah SLTA.

Informasi yang diperoleh petisinews.com, masing-masing tim pemenangan calon Walikota mengaku memiliki  kekurangan pada berkas pasangan yang didukungnya.

Pasangan Ferry-Buzarman, terdapat kekurangan pada berkas laporan harta kekayaan penyelenggara negara atas nama Buzarman. Pada pasangan AJB-Zulhelmi, diperoleh informasi terdapat kekurangan pada fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Zulhelmi.

Sementara pada pasangan Herman-Nuzran, juga diakui terdapat kekurangan yang harus diperbaiki atau dilengkapi. Namun tidak disebutkan secara pasti kekurangan tersebut. “Yang jelas kekurangan itu masih bisa diperbaiki dan tidak mempengaruhi pencalonan HM-NJ”, kata Alfadli, salah seorang Tim Pememangannya. (men)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful