Kukuhkan Tim di Tanjabtim, HBA Didukung Dua Mantan Bupati Tanjabtim

Berita MUARASABAK – Dua mantan bupati Tanjabtim, Abdullah Hich dan Harris Fadillah terang-terangan mendukung H. Hasan Basri Agus (HBA) untuk kembali maju dalam Pilgub 2015 ini. Kedua mantan bupati ini duduk berdampingan mesra dengan HBA saat HBA melakukan pengukuhan Tim Pemenangan HBA di Tanjabtim. Abdullah Hich mengatakan, banyak sekali masyarakat khususnya masyarakat Tanjabtim bertanya kepadanya, mengapa dia harus mendukung HBA kembali menjadi gubernur Jambi.”Tadi pagi saja masih ada yang menanyakan hal itu. Padahal dulu kami bersaing,” kata Hich.

Dijelaskan Hich dukungan yang diberikan pertama karena dia dan HBA satu almamater, sama-sama berasal dari APDN (sekarang IPDN). Dia merupakan sahabat HBA yang mengetahui segala isi perut HBA begitupun sebaliknya.

“Beliau orangnya baik, pekerja keras, beliau juga mulai merintis karir dari bawah. Saya juga melihat beliau membangun Jambi tidak pilih kasih. Seperti di Tanjabtim yang akan dibangun pelabuhan Ujung Jabung,” terangnya. (yos/jambiupdate)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful