Kumaini : KPU Tetapkan Adzan Sebagai Pemenang Pilkada

Pleno KPU Diwarnai Demo Masa MZ minta Adzan Tidak Dilantik

KPU

KPU

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pleno KPU Kerinci hari ini sekitar 09.00 – 10.30 wib dengan agenda menindaklanjuti putusan MK yang menetapakan Adzan sebagai pemenang Pilkada Kerinci , namun pleno KPU tersebut di warnai aksi masa yang dilakukan oleh masa pendukung MZ.

Masa pendukung MZ meminta agar KPU tidak memutuskan Adzan sebagai pememang dan Adzan tidak di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada 4 maret 2014 mendatang.

Kumaini anggota KPU Kerinci kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa pleno hari ini sudah selesai digelar dengan agenda menindaklanjuti putusan MK, dan menetapkan Adzan sebagai pemenang Pilkada Kerinci dan akan dilantik 4 maret mendatang.

“ada aksi masa, namun demikian kita sudah melaksanakan pleno KPU tentang tindaklanjut putusan MK dan menetapkan Adzan sebagai pemenang” kata kumaini kepada kerincitime.co.id.

Hadir dalam pleno tersebut, ketua Panwaslu Livia, Unsur muspida, Utusan KPU Provinasi Jambi, dan sejumlah saksi pengurus partai dari pasngan calon, dan tim pasangan calon. (ton)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful