Lagi… Mencuat Setoran Fee Proyek Ke Oknum Pejabat PU

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Lagi-lagi, mencuat informasi terkait setoran Fee proyek kepada pejabat di PU Kerinci, bukan itu saja pengakuan rekanan yang meminta namanya dirahsiakan mengaku sudah meyetor puluhan juta rupiah ke pejabat PU Kerinci itu.

“pemain sentralnya salah seorang kabid, kadis saja agak kwalahan, sebab banyak rekanan yang melalui dia” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Sayangnya hingga berita ini dipublih belum Kadis PU dan Kabid yang bersangkutan belum dapat diminta keterangan.

Seperti diberikatan kerincitime.co.id pada kamis 31/8 lalu, sejumlah kontraktor yang berkumpul di PU kerinci sibuk di membicarakan soal fee proyek yang harus disetor ke AL KC PU Kerinci.

Tidak tanggung-tanggung AL disebut-sebut meminta fee kepada rekanan sejumlah 12,5 persen setiap item proyek yang dikerjakan, pantauan kerincitime.co.id di PU kerinci sejak pagi tadi memang kerumunan pihak rekanan terlihat sibuk dan membicarakan soal fee proyek.

Salah sumber kerincitime.co.id ketika ditanya mengungkapkan bahwa saat ini pihak kontraktor harus menyetorkan dana 12,5 persen kepada Kabid CK PU Kerinci, “rekanan ngadap untuk setor 12,5 persen” ungkapnya.

Terpisah Kabid CK PU Kerinci ketika dikonfirmasi membantah tuduhan tersebut, ia mengatakan soal fee tersebut tidak benar sama sekali, selain itu kata Alpianto ia juga dituding membagikan proyek ke rekanan, dan itu juga tidak benar. “itu tidak benar, saya juga dituding membagikan proyek, tidak benar itu” ungkapnya. (cr2)

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful