Lagi, Monadi Di Demo Ratusan Siswa

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Ratusan siswa SMA di kerinci kembali menggelar aksi hari ini 28/2 jam 09.00. siswa yang berasal dari SMA 4 Siulak tersebut tagih janji Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci Monadi, terkait guru mereka yang dimutasi.

Anggia Efindo korlap mengungkapkan bahwa mereka begitu cinta kepada guru-guru SMA 4, merekapun  rela panas-panasan di depan dinas pendidikan untuk mendapatkan keterangan yang jelas demi guru mereka , sebab guru adalah pahlawan bagi mereka.

“kami hari ini membuat surat pernyataan diatas  meterai 6000 yang di tanda tangani oleh Anggia efindo, Hopaker Metrian, Romis Liadi, Intan Putri Yosefa. Yang isinya adalah mereka bersedia bertanggung jawab dan bersedia menerima konsekuensi dari dinas pendidikan.kerinci apabila guru yang di kembalikan  tidak mendapat kan sertifikasi. dan akan menerima apabila guru yang bersangkutan tidak ingin kembali ke SMAN 4.

Semenetara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Monadi berjanji akan menindaklanjuti persoaln tersebut. “dinas akan menindak lanjuti  tuntutan siswa SMAN 4 kerinci” ungkapnya. (Rori)

 

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful