Lagi Proyek Irigasi Siluman Bernilai Miliaran Di Semumu Dikerjakan Asal-Asalan

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Wahhh… ditemukan lagi proyek irigasi di Desa Semumu Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, pantauan kerincitime.co.id proyek irigasi tersebut sedang di kerjakan di semumu menuju ke Kubang namun irigasi tersebut merupakan jalur irigasi dari siulak.

Tidak ada papan nama di lokasi proyek tersebut, dari warga sekitar di dapatkan informasi bahwa proyek tersebut dari PU Provinsi jambi, namun siapa kontraktornya mereka mengaku tidak tahu, termasuk besaran dana dan masa kerjanya.

“kami tidak tahu siapa pekerjanya, CV siapa, kapan dan masa pelaksanaannya” ungkap anto warga setempat kerincitime.co.id.

Parahnya lagi pekerjaan proyek ini dikerjakan asal-asalan, dimana lapisan tengah di tancapkan kayu batang kulit manis, biasanya untuk pancang seperti itu harusnya kayu sejenis surian. “apa benar begitu, pakai kayu batang kulit manis” ungkapnya. (ton)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful