Lagi, Warga protes jalan kota sungai penuh berdebu

Warga protes jalan kota sungai penuh berdebu

Kerincitime.co.id. Kerinci – Entah aksi protes yang keberapa kali, warga sepajang jalan depati parbo Sungai Penuh Kabupaten Kerinci mulai dari simnpang panic hingga depan SMP 3 Sungai Penuh, jalan semakin hari semakin membuat warga mengeluh, buntutnya warga lakukan protes dengan meletakan batu, kayu, ban mobil bekas di jalan raya yang berdebu persis di depan Dinas Pendidikan Kota Sungai penuh hingga depan SMP 3 sungai penuh.
Hal ini dilakukan warga setelah pekerjaan proyek jalan yang hanya baru di kerjakan penimbunan dan pengerasan, namun terlalu lama jalan tersebut di aspal, sehingga debu yang begitu tebal sangat mengganggu warga di sepanjang jalan tersebut, apa lagi ketika hari panas.
Seperti yuang diungkapkan pak Anto warga setempat kepada kerincitime menjelaskan bahwa jalan yang berdebu ini bukan baru ini saja, sudah tidak terhitung lagi, kegiatan pekerjaannya terlalu lama antara penimbunan dan pengaspalan, seharusnya sudah di timbun langsung, namun kenyataannya tidak, sehingga jadi menggu. “lihat saja, warga susah untuk melakukan protes ke pemerintah, sehingga protesnya dengan menaburkan benda-benda keras di sepanjang jalan, seperti baru, kayo, ban mobil bekas. Dan itu berampak pada terganggunya kenyamanan bagi pengguna jalan. “jika tidak demikian kami makan debu, makanya ini harus segera di kerjakan” tegasnya. (bin)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful