Lebaran Ini, Pungutan Tarif Objek Wisata Dan Parkir Di Kerinci Harus Sesuai Dengan Perda

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Yang selalu menjadi persoalan setiap tahunya di hari lebaran Idul Fitri di Bumi Sakti Alam Kerinci adalah mahalnya biaya masuk objek wisata dan tarif parkir yang menggila.

Lebaran tahun ini diharapkan aktifitas yang tidak benar seperti tahun lalu untuk tidak terulang lagi, karena sudah menjadi catatan bagi pengunjung dan pemerintah, karena itu pemerintah harus bertindak tegas, jika tidak aktifitas ini pasti akan terulang lagi.

Bukan itu saja aktifitas di tempat objek wisata terkesan menjadi ajang premanisme yang dilegalkan oleh kontrak dengan dinas terkait. Dengan memegang kontrak pengelola seenaknya saja menetapkan tarif objek wisata tersebut. Begitu juga tarif parkir, padahal di lokasi ada aparat penegak hukum, tapi aktifitas tersebut berjalan normal saja.

“kita meminta tidak ada lagi pungutan liar yang melebihi aturan, sayang wisata kerinci jadi rusak lantaran ulang oknum yang tidak bertangung jawab itu” ungkap warga kepada kerincitime.co.id. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful