Lima Jam Terjebak Longsor, Jalan Kerinci – Bangko via Muara Emat Kembali Normal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah terjebak longsor lebih kurang lima jam, jalan tersebut baru bisa di lewati sekitar pukul 03.00 wib rabu dini hari 23/05/2018, setelah Jalan Kerinci menuju Bangko Via Muara Emat Desa Bedeng 12 Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci terjadi longsor sejak pukul 21.00 wib selasa 22/05/2018.

Jeka salah seorang penumpang Travel jurusan Kerinci – Jambi mengakui bahwa saat ini kendaraan sudah bisa melewati jalan yang longsor tersebut, setelah dilakukan pembersihan oleh alat berat yang datang pada pukul 01.00 wib.

“saat ini kami sudah muali bergerak, dan ratusan kendaraan yang terjebak baik dari kerinci – jambi atau jambi- kerinci jalan sudah bisa di lewati, tadi ada alat berat yang datang sekitar pukul 01.00 wib” ungkapnya.

Namun demikian pengedara harus ekstra hati-hati, sebab jalan masih licin, dan memang jalur kerinci – bangko via muara emat ini rawan longsor, “pengendara harus berhati-hati melewati jalan ini, rawan longsor apa lagi musim hujan” ungkapnya. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful