LSM Desak Penegak Hukum Usut Mafia Proyek Di Kerinci

suapKerincitime.co.id, Kerinci – Sejumlah LSM di Kerinci yakni LSM Akbar, LSM Nuansa, LSM Kobar, LSM IC, LSM Gerak mulai angkat bicara, mendesak penegak hukum di Kerinci untuk mengusut tuntas adanya dugaan mafia proyek di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Menurut mereka pihak penegak untuk segera mengusut sejumlah dugaan persekongkolan jahat, mafia Proyek, dugaan kasus korupsi di Kabupaten Kerinci yang diduga juga melibatkan para pejabat.

Menurut John Afriza LSM Akbar bahwa pihaknya merasa geram dan tergelitiknya tanggung jawab moral mereka sebagai generasi muda, setelah mengamati berbagai dugaan praktik korupsi yang dilakukan sindikat atau kartel mafia proyek di Kabupaten Kerinci. Diduga kuat, praktek korupsi yang dilakukan oleh mafia proyek, perbuatan tersebut diduga dilakukan terorganisir.

“Tingginya angka korupsi di Indonesia telah menyebabkan semua sistem dan sendi kehidupan bernegara rusak karena praktik korupsi telah berlangsung secara merata dan membuat larut hampir semua elite politik. Jika dibiarkan terus berlangsung dan tanpa tindakan tegas, korupsi akan menggagalkan demokrasi dan membuat negara dalam bahaya kehancuran” katanya didampingi kawan-kawan LSM Nuansa, LSM Kobar, LSM IC, LSM Gerak .(cr1)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful