LSM Minta Polisi Selidiki Dugaan Pungli Terhadap Bidan PTT Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita kerinci – LSM meminta pihak kepolisian Kerinci bisa menindaklanjuti dan menyelidiki persoalan adanya dugaan permainan uang atau pungutan liar (pungli) terhadap bidan PTT di Kerinci yang jumlahnya mencapai 165 orang.

LSM Nuansa Syafrianto kepada kerincitime.co.id mengungkapkan saat in di kabupaten mulai dihebohkan dengan masalah dugaan pungli terhadap bidan PTT, yang menjadi sasaran adalah pihak Dinas Kesehatan dan Badan Kepegawaian Daerah.

Betapa tidak, kedua Dinas instansi  inilah yang menjadi jalur proses penerbitan SK bidan PTT tersebut, karena itu LSM meminta kepada pihak kepolisian kerinci untuk menyelidiki dugaan pungli bidan PTT di Kerinci tersebut. “sebaiknya pihak kepolisian turun tangan terkait soal ini, karena masyarakat biasa mungkin akan kesulitan untuk mengungkapnya, ini harapan kita” ungapnya. (cr1)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful