LSM Tantang Mun’im Kapolres Kerinci Tuntaskan Kasus CPNS Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh Kalangan LSM di Kerinci dan Sungai Penuh ternyata mulai khawatir akan kemampuan Kapolres Kerinci dalam mengusut tuntas kasus CPNS KotaSungai Penuh.

Pasalnya sampai hari ini kasus tersebut belum juga tuntas, bahkan ada kemungkinan kasus ini tidak cukup bukti, “masa sudah begitu lama belum juga tuntas, saya khawatir kasus ini malah buyar dan tidak terbukti menurut polisi” kata Salimin LSM Seroja.

Kasus CPNS Kota Sungai Penuh yang dilaporkan oleh sejumlah LSM JAMTOS, FORJAM, Seroja, sebagai pelopor mereka para LSM sudah diminta keterangan, dan juga terlapor sudah di panggil dan di mintai keterangan, namun hingga saat ini belum ada kejelasan.

“beberapa orang teman kita pernah menemui Kepala BKD itu, kepala BKD Pusri Amsy mengatakan bahwa ia LSM dan pers sibuk melapor dan menyidik pusry. Yang penting sekarang ini adalah uang. Oknum-oknum aparat Hukum disumbat dengan uang maka bisa berhenti penyidikannya” katanya. (rori)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful