M.Sidik : Zainal Tak Layak Jadi Bupati, Lantaran Sering Langgar Komitmen

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Zainal Abidin Calon Bupati Kerinci dinilai tidak layak jadi Bupati Kerinci, lantaran Zainal yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati itu sering melanggar komitmen.

M.Sidik Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Aliansi Sakti (LSM Gasak) mengungkapkan bahwa Zainal memang sering langgar komitmen, “orang yang sering langgar komitmen tidak layak jadi Bupati Kerinci, nanti masayrakat kerinci juga jadi korban janji palsunya” ungkapnya.

Kemudian kata Sidik salah satu contoh ada satu tim Zainal inisial AT yang getol membantu Zainal priode calon wakil bupati dulu, tapi juga tidak diperhatikan, dan saat ini malah beralih arah mendukung kandidat lain.

Dula kata Sidik, Zainal pernah berjanji akan bantu  anaknya untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi janji tinggal janji tidak ada ditepati.

“banyak orang yang dekat Zainal dan akhirnya lari lantaran tahu karakter Zainal itu sendiri”  tegas Sidik dedengkot LSM Kerinci Sungai Penuh. (Jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful