MAN 1 Sungai Penuh Juarai Cerdas Tangkas Ferah Hanum

juara-ferah-hanumKerincitime.co.id, Sungai Penuh – Kokisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh menggelar Lomba Cerdas Tangkas Transfer Informasi Hukum Pemilihan Umum (FERAH HANUM) pekan lalu, ada 15 SMA, MA, SMK, dan SMA-LB Se-Kota Sungai Penuh ikut bertanding.

MAN 1 Sungai Penuh berhasil meraih Juara 1 dan Juara Umum dalam Lomba Cerdas Tangkas Transfer Informasi Hukum Pemilihan Umum (FERAH HANUM) tersebut, ini merupakan prestasi luar biasa, MAN 1 mampu menyisihkan sekolah lainnya di sungai penuh.

Kepala MAN 1 Sungai Penuh menggungkapkan bahwa pihaknya bangga bahwa MAN 1 Sungai Penuh telah membuktikan kemampuannya dalam ajang Transfer Informasi Hukum Pemilihan Umum yang digelar oleh KPU ini.

Ia berharap diajang lainnya juga bisa dikembangkan, dan menjadi yang terbaik meskipun di Madrasah, seorang  siswa juga bisa mengemban kemampuannya di bidang umum, dan ini menjadi bukti nyata. (adv)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful