Mana Saber Pungli Di Kerinci?, Tangkap Dong Pelaku Pungli Di Objek Wisata

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Warga dan Pengunjung objek wisata di kerinci terus saja mengeluh atas ulah petugas di objek wisata, betapa tidak aksi mereka untuk memungut biaya masuk dan parkir sudah diluar aturan, warga dan pengunjung tidak berani melakukan aksi frontal, lantaran kebanyakan petugas di lapangan seperti gaya preman.

Karena itu warga dan pengunjung meminta kepada saber pungli di kerinci untuk tangkap pelaku pungli di semua objek wisata di kerinci, buktinya sudah sangat mudah di dapat, sebab aksi mereka terbuka dan sangat mudah di tangkap. Tinggal menunggu kemauan tim saber pungli saja, apa lagi bupati Kerinci Adirozal juga ikut turun tangan.

“mana saber pungli di kerinci? Tankap dong pelaku Pungli Di Objek Wisata” ungkap Dianda Kurniawan aktifis kerinci kepada kerincitime.co.id.

Sebelumnya Adirozal Bupati Kerinci juga diminta turun atasi pungli di objek wisata kerinci, Harapan besar bagi warga kerinci dan pengunjung objek wisata di bumi sakti alam kerinci ini untuk mengatasi kegiatan pungutan liar di areal objek wisata pada sat lebaran tahun ini adalah kepada Bupati Kerinci Adirozal.(ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful