Mantap. 200 Korlih Pemenangan Nalim – Khafid Kec. Margo Tabir Dikukuhkan

Kerincitime.co.id, Berita Bangko – Sebanyak 200 Kordinator pemilihan (korlih) pemenangan NALIM-KHAFID di Kecematan Margo Tabir di kukuhkan.

Korlih  di lantik langsung oleh calon bupati merngin periode 2018-2023 yaitu nalim-khafied dan di dmpingi oleh ketua partai pengusung dan pendukung, PAN,  PDIP, PKB, Nasdem dan Perindo.

Dalam pelantikan tersebut tersebut cuma 200 korlih dalam target namun di dalam pelantikan tersebut kedatangan masyarakat selain korlih di luar dugaan yaitu lebih dari target.

Bukan itu saja masyarakat setempat juga banyak yang hadir, korlih yang di lantik mau pun yang tidak lantik ingin bertemu langsung dengan pasangan nomor Urut 3 yaitu pak nalim dan pak khapid.

Kedatangan Nalim di holl kmpung limo margo tabir 15/03/2018 sekitar pukul 15.00 wib, disambut dengan meriah oleh para korlih yang hadir dan masyrakat setempat.

Korlih di kecematan margo tabir dan masyrkat setempat siap memenangkan nalim – khapid di kecematan margo tabir, hal ini cukup beralasan karena masyarakat yang membentuk korlih bukan sebuah paksaan melainkan sebuah pilihan hati yang sesungguhnya.

“karena kami tahu banyak calon bupati yang kami lihat cuma bapak nalim-kafid yang mampu membuat merangin kedepan, aman, beraaklak, berpendidian, beragama, maka dari itu kami siap berkerja demi untuk merngin lebih baik” ungkap salah satu korlih. (Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful