Masa MZ Ancam Pertumpahan Darah Jika Adzan Dilantik

Masa MZ Yang Sedang Longmarch ke DPRD Kerinci

Masa MZ Yang Sedang Longmarch ke DPRD Kerinci

Husnul : Jika Adzan Dilantik, Akan Terjadi Lautan Darah

Kerincitime.co.id, sungai Penuh – Tidak kurang dari 1000 masa MZ kepung gedung DPRD Kabupaten Kerinci, senin 3/2, aksi ini di mulai sekitar jam 10.00 wib dan selesai sekitar jam 12.00 wib lewat, masa tersebut menuntut untuk tidak melantik bupati dan wakil bupati dipilih MK, dalam orasinya korlap Husnul Khotimah dihadapan seribu lebih masa MZ ia meneriakkan minta Adzan tidak dilantik.  “jika Adzan Dilantik, Akan Terjadi Lautan Darah” kata Husnul.

Sementara itu Alex Korap dua dalam orasinya sambil menunggu hasil keputusn DPRD dengan utusan audiensi di ruangan DPRD, mengancam bahwa masa akan menerobos masuk jika DPRD tidak menyampaikan keputusan hasil rapat di depan masyarakat audiensi, dan Alex menilai bahwa hukum di Indonesia tidak pernah adil kepada masyarakat, dan jika aspirasi ini tidak di dengar oleh anggota DPRD maka akan terjadi pertumpahan darah di kabupaten kerinci.

bentrok antara aparat dengan Masa MZ

bentrok antara aparat dengan Masa MZ

Suasana semakin panas, membuat masa sempat bentrok dengan petugas kepolisian dan sat pol pp, dengan aksi dorong-mendorong masa dengan petugas, namun tidak ada korban dari bentrok tersebut, sekitar Jam12.00 wib pimpinan dan anggota DPRD menemui masa MZ dan menyampaikan hasil keputusan rapat dengan audiensi pendunkung MZ.

Irmanto dihadapan pendukung MZ membacakan hasil berita acara rapat tersebut sebagai berikut;

  1. Disepakati Dewan mengundang KPU kabupaten kerinci untuk mengadakan rapat dengan dewan hari senin 10 februari 2014 jam 09.00 wib.
  2. Menerima seluruh laporan dan pengaduan aliensi masyarakat kerinci mendukung bupati pilihan rakyat anti bupati pilihan MK.
  3. orasi masa MZ di depan gedung dewan kerinci

    orasi masa MZ di depan gedung dewan kerinci

    DPRD tidak menjadwalkan Peantikan Bupati Dan Wakil Bupati, permasalahan diselesaikan sesuai dengan laporan pengaduan masyarakat kerinci mendukung bupati pilihan rakyat anti bupati pilihan MK.

  4. Rapat dipimpin oleh pimpinan DPRD kabupaten kerinci dalam sidang rapat tertinggi di DPRD kerinci.
  5. Rapat tersebut akan dibawa ke dalam rapat dengar pendapat untuk menyelesaikan sangketa pilkada kabupaten kerinci.

Diakhir penyampaian hasil rapat dihadapan masa MZ irmanto menyampaikan bahwa akan mengundang semua pihak terkait untuk hadir di DPRD Kerinci minggu depan. “kita akan undang Bupati kerinci, unsur muspida, seluruh anggota DPRD kabupaten kerinci dan masyarakat yang menyampaikan aspirasi ini, “ kata irmanto dihadapan masa MZ.(rori)

 

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful