Memaknai Status FB Pusri Amsyi “Sudah Sampai Batasnya”

memaknai status pusri amsyi sudah sampai batasnya

memaknai status pusri amsyi sudah sampai batasnya

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Apa makna dibalik kalimat “Sudah Sampai Batasnya”, ini menjadi banyak penafsiran, Sosok Pusri Amsyi sepertinya sudah melalui semua usaha dan kemapuannya ntuk menyelsaikan persoalan yang tengah ia hadapi.

Pusri Amsyi menulis status FBnya itu pada tanggal 26 Januari 2014 melalui BlackBerry Smartphones App nya, sepertinya pusri amsyi sudah mencapai puncak pemikiran dan perenungannya dengan persoalan yang ada. Yang jelas saat itu persoalan yang paling berat adalah persoalan kasus CPNS yang melibatkan anaknya mengatur kelulusan CPNS.

Status FBnya  Sudah sampai batasnya melalui BlackBerry Smartphones App miliknya, mengisyaratkan bahwa semua persoalan sudah tuntas, artinya ada dugaan persoalan yang berhubungan dengan penegak hukum, LSM, Wartawan yang menjadi ancaman baginya seolah-olah sudah tuntas.

pusri amsyi dan istri

pusri amsyi dan istri

Buktinya hingga saat ini persoalan CPNS kota sungai penuh belum juga tuntas, bisa saja SK CPNS sudah keluar namun kasus tetap belum tuntas, “SK CPNS keluar, kasus juga belum kelar” kata Angga LSM Kobar Kepada Kerincitime.co.id.

Sejauh mana keseriusan pihak kepolisian menangani kasus CPNS Kota Sungai Penuh? Ini tetap menjadi tanda tanya besar, sebab beredar kabar, pihak polres juga sudah memanggil sejumlah LSM yang terkait melaporkan kejadian tersebut dengan diam-diam. (ist) bersambug…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful