Mencuat 4 Nama Calon Sekda Adzan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pelantikan Adirozal dan Zainal, Bupati dan Wakil Bupati terpilih jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada selasa 4/3 mendatang di gedung nasional kota sungai penuh, ditengah kesibukan persiapan pelantikan tersebut, nama-nama sekda Adzan pun mulai mencuat.

Ada emapt nama yang mencuat, diantaranya ada 3 orang yang berasal dari semurup, yakni Afrizal (non job oleh murasman), Juhardin Johor (kadis di Tanjab Barat), Efendi (kadis di Tanjab Timur), sementara satu orang lagi adalah dari penawar Herman (Kadis di Kota Sungai Penuh).

Menariknya 3 nama berasal dari semurup, ketiga orang itu dinilai sama-sama memiliki kekuatan yang cukup besar untuk duduk di kursi  orang no 3 kabupaten kerinci nanti, yang akan membantu tugas bupati dan wakil bupati terpilih Adirozal dan Zainal Abidin.

“empat nama itu muncul untuk calon sekda kabupaten kerinci nantinya” kata sumber yang meminta namanya tidak disebutkan kepada kerincitime.co.id. (ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful