Mencuat Ada Dugaan Pungli Penerimaan Tenaga Honor Damkar Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Penerimaan Tenaga Honor Damkar Kabupatan Kerinci diterpa informasi tidak sedap, pasalnya proses penerimaan tenaga honor tersebut diduga kuat harus membayar sejumlah uang agar bisa diterima.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, menyebutkan bahwa untuk masuk menjadi pegawai honor damkar harus bayar biaya mencapai Rp. 6 juta, kondisi ini menjadi buah bibir bagi mayarakat kerinci.

“ada keluarga saya yang mau masuk, tapi harus bayar uang 6 juta rupiah” ungkap salah seorang sumber kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu  kepala Damkar Kerinci ketika ditemui di kantornya sedang tidak ada ditempat, menurut stafnya Kepala Damkar sedang keluar.

Yang membingungkan, entah kapan ada penerimaan resmi pegawai honor damkar tidak diketahui publik, diam-diam ada saja pegawai baru yang masuk.(nto/bud)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful