Mencuat Ami Taher Dikabarkan Nyaleg Di PPP Untuk DPR RI

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kabar tak sedap mencuat terkait Calon Wakil Bupati Kerinci nomor urut dua Ami Taher, bebera hari belakangan ini, dikabarkan Ami tidak hanya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kerinci, melainkan pasangan Adirozal ini juga mencalonkan diri menjadi Anggota DPR-RI 2019 mendatang, kabarnya bakal diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

kabar yang berhemus ini, mantan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut satu pada periode 2010 – 2015 itu, sedang hangat diperbincangkan ditengah – tengah masyarakat dan kalangan aktivis Kerinci dan Sungai Penuh.

” ya, kita mendengar kabar itu (Ami Taher Mencalon Anggota DPR Rl), sebut aktivis Kerinci dan Sungaipenuh, Wardizal, Jumat (22/6/2018) pagi.

Sementara itu ketua DPC PPP Kerinci, Elyusnadi membantah isu tersebut. “Tidak ada itu, beliau (Ami Taher) calon wakil Bupati bukan calon DPR RI,” Katanya, Jum’at (22/6) Siang.

Ditambahkannya, sampai saat ini yang mendaftar untuk DPR RI yaitu Dodi Sularso, Ahmad Darita dan Fadli Sudria. “Tidak ada peluang lagi, untuk DPR RI sudah penuh. Pak Ami tidak bisa masuk lagi” pungkasnya.

Sumber : haluannews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful