Mengapa Monadi Gandeng Edison? Ini Penjelasannya

Monadi Dan Edison

Monadi Dan Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Monadi Calon Bupati Kerinci memutuskan memilih Edison sebagai Wakilnya menjadi banyak komentar dari masyarakat, pengamat, dan ini tentu mengejutkan banyak pihak. Bahkan ada juga yang mengatakan putusan berpasangan itu juga tidak melibatkan parpol koalisi.
Monadi ketika dihubungi mengaku memilih Edison merupakan pilihan yang sudah dipertimbangkan secara menyeluruh berkaitan dengan dinamika politik saat ini, apa lagi Edison juga merupakan ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Dalam konstelasi politik seperti ini pilihan harus lebih mengedepankan target kemenangan, dengan Edison sudah dikaji dengan matang, bahwa Edison adalah pilihan yang pas dan cocok, apa lagi Edison merupakan teman sekolah SMP Monadi dulunya tentu sangat tahu karakter masing-masing sehingga keduanya mudah terjadi komunikasi yang inten.
Selain itu Edison sudah terbukti secara politik sebagai anggota DPRD Kerinci, dan ia juga merupakan Ketua DPC tiga periode, apa lagi Edison berasal wilayah tengah. Diharapkan bisa mengawal basis suara di wilayahnya dan sekitarnya. (cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful