Menghitung Janji-Janji Adirozal Yang Tak Ditepatinya! Warga Kayu Aro Pertanyakan Waterboom?

Adirozal Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mengihitung Janji-Janji Adirozal yang terlupakan atau yang sengaja dilupakan atau mungkin memang hanya janji politik saja, janji Adirozal sewaktu akan maju menjadi Bupati Kerinci pada tahun 2013 silam. Lantas apa saja yang pernah dijanjikan oleh Adirozal kepada masyarakat Kerinci dan saat ini tidak mampu dibuktikannya.

Ternyata selain janji Pemekaran Kerinci Hilir, Adirozal juga pernah berjanji saat kampanye di M10 Kayua Aro, di hadapan ratusan bahkan mungkin ribuan masa yang notabene banyak dari warga Jawa Kayu Aro, Adirlzal dengan segala keyakinan berjanji akan bangun Waterboom.

“pada saat kampanye dulu di M10 Kayu Aro, pak Bupati Adirozal janji dihadapan kami di Kayu Aro, akan membangun Waterboom, tapi sudah mau habis jabatannya dan mau maju lagi jadi Bupati malah tidak ada waterboomnya” ungkap salah seorang warga kayu aro kepada kerincitime.co.id.

LSM Nuansa Syafri kepada kerincitime.co.id, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah menginventarisir janji-janji adirozal yang terlupakan, sebab jangan terlalu banyak dan terlalu lama masyarakat terbuai dengan janji mabis yang tak semanis janjinya.

“kalau tidak bisa ditepati tidak usah berjanji, saat ini kita tengah menginventarisir janji-janji Adirozal yang tidak ditepatinya” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful