Menunggu Calon Bupati Dari Kerinci Hilir Dapat Perahu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dua pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah final mendapat dukungan meskipun belum lengkap satu perahu sebagai syarat sah dan mutlah untuk mendaftar di KPU pada pilkada Kerinci tahun depan, keduanya adalah Adirozal- Ami Taher dan Monadi-Edison.

Adirozal- Ami Taher dua hari lalu sudah difinalkan mendapat rekomendasi dari PPP, PPP di DPRD Kerinci memiliki 3 Kursi, tinggal mencari 3 kursi lagi, sementara Monadi-Edison sudah mengantongi PDIP dengan jumlah kursi 4 ditambah nasdem 2 Kursi, Monadi sudah lengkap satu perahu.

Lantas dimana calon Bupati dari Kerinci Hilir seperti Candra Purnama, Zainal Abidin dan Tafyani, hingga saat ini belum ada kepastian final mendapatkan dukungan dari partai politik, untuk diketahui bahwa selain parpol yang sudah final mendukung Adirozal dan Monadi, masih banyak parpol lagi seperti Hanura 1 Kursi,  PAN 4 Kursi, Gerindra 5 Kursi, Golkar 5 Kursi. PKB 2 Kursi, PBB 1 Kursi dan Demokrat 3 kursi.

“Banyak yang mengklaim bahwa dapat dukungan dari parpol itu dan ini, yang jelas itu hanya opini politik saja, kita tunggu saja, untuk kerinci dua pasang atau 3 pasang paling banyak, itu prediksi kita, dua pasang bakal seru, tiga pasang paling seru” ungkap Salimin pengamat politik Kerinci. (cr2)

 

 

 

 

 

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful