Mess PT. Atga Dibakar Massa

Berita MUARASABAK, Kerincitime.co.id – Sangat disayangkan apa yang dilakukan oknum sekelompok massa ini. Permintaan sekelomok massa kepada PT. Atga untuk memperbaiki jalan yang telah digali oleh PT. Atga, karena jalan tersebut tidak bisa dilewati. Akhirnya massa ini kemudian membakar mess PT. Atga. Kapolres Tanjabtim, AKBP Bambang Heri Sukmajadi melalui Kapolsek Berbak, IPTU Nurcholik menuturkan, peristiwa ini terjadi siang tadi.

“Pukul 10.00 WIB datang sekolompok massa sekitar 100 orang dari Desa Rawasari Kecamatan Berbak ke kamp PT. Atga,” katanya.

Padahal saat itu karyawan perusahaan sedang memperbaiki jalan yang telah digali. Ironisnya sebagian massa sekitar pukul 13.00 WIB malah melakukan pembakaran kamp pekerja bangunan kayu.

“Akibatnya 4 tempat tinggal karyawan ludes terbakar. Massa pun langsung meninggalkan TKP,” jelasnya.

Pihaknya pun langsung bergerak cepat mendatangi dan mengamankan TKP. Hingga saat ini pihaknya masih tengah melakukan penyelidikan dan mencatat keterangan sejumlah saksi.

“Situasi sudah kondusif, identitas korlap yang berakibat pembakaran juga telah kami kantongi,” pungkasnya.(jambiupdate)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful