Milad Hmi ke 67, Tema: kami hadir karena sejarah

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – HMI cabang kerinci 11/2 jam 14.00 wib  mengadakan acara milad HMI ke 67 serta sosialisasi dengan KAHMI di aula hotel aroma, dalam acara ini HMI mengundang Kahmi agar terjalin hubungan inten kader HMI.

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum HMI Akhirman dan wakil ketua Kahmi Nopendri. Acara ini berjalan dengan sukses sampai selesai, Akhirman ketua umum HMI Cabang kerinci mengajak kader HMI memperjuangkan misi HMI. Sementara Svempri wakil ketua kahmi dengan tegas membangun motivasi bagi kadernya.

Acara milad HMI ke 67 ini berlanjut ke Dialog yang di pimpin oleh Norzal Hadi, dalam dialog ini berlangsung seru karena alumni dan kader hmi dapat bersuara dalam dialog formal ini, salah satu nya dari yunda azizah, dalam dialognya mengajak kader HMI untuk mengembangkan diri di organisasi-organisasi rakyat/bangsa dan tetap membawa nama HMI kearah yang benar dan baik, karena tokoh – tokoh HMI adalah orang-orang yang di perhitungkan di kabupaten kerinci/kota sungai penuh.(rori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful