Misyeni Dianugeragi Kartini Award 2017 Dari IHRDP

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kepala SMP Negeri 2 Sungai Penuh Misyeni, S.Pd kembali raih penghargaan pada sabtu 29 April 2017, penghargaan kali ini adalah Kartini Award 2017 di Ball Room Twin Plaza Hotel Jakarta Jl. Letjen S. Parman Kav. 93-94 Slipi Jakarta 11420.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Chairman  Founder International Human Resourses Development Program (IHRDP)  Foundation Bapak Gene Vinsent S.

Sebelumnya Kepala SMP Negeri 2 Sungai Penuh Misyeni, S.Pd juga telah mengantongi  penghargaan pada sabtu 17 Desember 2016 lalu, yakni The Most Populer Award 2016 bagi Kepala Sekolah berprestasi di Twin Plaza Hotel Jakarta.

IHRDP Foundation  merupakan lembaga pemberi penghargaan, Lembaga Pemantau, Peneliti dan Pengembangan Sumber daya manusia, lembaga Non Politik, Non profit  (Nirlaba).

Misyeni Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sungai Penuh Provinsi Jambi, adalah salah satu penerima penghargaan Kartini Award 2017 wanita berbusana rapih dan serasi 2017,

Chairman  Founder International Human Resourses Development Program (IHRDP)  Foundation Bapak Gene Vinsent S. Dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemikiran untuk menentukan sebagai penerima penghargaan adalah mampu berprestasi dibidangnya, memiliki kompetensi dalam meningkatkan kualitas dan produktifitas SDM.

Mendorong potensi sumber daya manusia dalam menciptakan masyarakat yang berkualitas, maju dan mendiri  seiring dengan meningkatnya kualitas masyarkat Indonesia  baik dalam pengembangan teknologi dan sumber daya manusia dan saat ini kita telah memasuki Era yang di sebut  Asean Economic Cummuniti Atau Masyarakat Economi Asean  (MEA).

Misyenni terpilih menjadi yang terbaik setelah melalui proses penilian dari 230 wanita/perempuan se indonesia yang berprestasi, berdidikasi dan panutan, untuk dinominasikan sebagai penerima penghargaan.

Maka terpilihlah 20 wanita penerima penghargaan kartini award 2017 dan 10 wanita penerima wanita berbusana rapih dan serasi 2017 dengan kategori executive.

Selain itu IHRDP juga telah menyelekasi 327 sekolah dari seluruh indonesia untuk dinominasikan sebagai penerima penghargaan education eward 2017. Sebanyak 6 sekolah.

Diharapkan kepala sekolah yang terpilih bisa dijadikan contoh dan teladan baik lingkungan yang di pimpinnya, dalam keluarga dan dalam masyarakat, mereka harus memiliki Figur yang kreatif dan inovatif, Figur yang berdedikasi dan panutan, Memiliki Kompetensi dalam meningkatkan kualitas pendidikan, Memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan.

Kemudian Sekolah yang ia pimpin memiliki Visi Misi khususnya dalam mengembangkan sumber daya manusia yg berkualitas , maju dan mandiri  di bidang pendidikan Taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Misyeni, S.Pd Kepada mengungkapkan  selalu mengukir prestasi, teruslah berkarya jangan berhenti sampai disini, kebanggaannya atas prestasi ini, prestasi luar biasa ini tidak bisa didapat jika tidak ada peran serta semua komponen dari seluruh guru, staf, siswa Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, sehingga dapat memberikan pengahargaan bagi Kota Sungai Penuh ini.(adv)

 

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful