Modis Kukuhkan Tim Pemenangan 5 Dapil, Tim Kayu Aro Bersatu Dan Lantik Tim 3 Kecamatan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi-Edison resmi kukuhkan tim pemenangan di Dapil 5, yaitu di Kecamatan Kayu Aro, Kayu Aro Barat, dan Gunung Tujuh yang bertempat di Desa Sungai Tanduk, Kecamatan Kayu Aro, Jumat, (19/12). Selain itu Modis juga melakukan pengukuhan Tim Kayu Aro bersatu dan pelantikaqn tim 3 kecamatan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Partai Politik Pengusung Monadi dan Edison, tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, tokoh pemuda serta organisasi kemasyarakatan lainnya.
Pasangan yang mengusung jargon Kerinci Tangguh 2024 ini terus menggalang dukungan masyarakat dengan memantapkan tim pemenangan di setiap kecamatan yang ada di Kerinci.
Ketua Tim Kampanye, Sartoni dalam orasi politiknya mengajak semua kalangan untuk memenangkan pasangan yang telah diusung oleh rakyat. “Kemenangan Monadi-Edison adalah kemenangan kita Rakyat Kerinci, mari kita bekerja secara cerdas dan ikhlas untuk Pemenangan Monadi dan Edison dengan tanpa paksaan dan intervensi dari pihak manapun,” ujarnya.
Dan ia juga menargetkan kemenangan pasangan Monadi dan Edison di Dapil 5 ini sebesar 80 persen lebih,”Kita targetkan kemenangan di tiga kecamatan ini 80 persen lebih ” tegasnya. Tim adalah ujung tombak dalam menyampaikan visi dan misi, oleh karena itu tim yang sudah dibentuk agar bekerja semaksimal mungkin untuk menggapai kemenangan saat pemilihan nanti, ujarnya.(fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful