Monadi-Edison Diarak Keliling Kampung Oleh Ribuan Warga Pulau Tengah

Monadi-Edison Diarak Keliling Kampung Oleh Ribuan Warga Pulau Tengah..

Monadi-Edison Diarak Keliling Kampung Oleh Ribuan Warga Pulau Tengah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut satu, Monadi-Edison, Minggu (8/4) kemarin, diarak keliling kampung, di Tujuh Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau.

Arak-arakan ini, sengaja dilakukan oleh ribuan masyarakat, sebagai bukti besarnya dukungan yang diberikan kepada Monadi-Edison, yang bertarung di Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang. Pantauan di lokasi acara, kedua kandidat ini diarak menuju lokasi kampanye, setelah sebelumnya dilakukan upacara sakral adat, yakni diangkatnya Edison sebagai anak jantan di Koto Dian, Pulau Tengah.

Monadi-Edison Diarak Keliling Kampung Oleh Ribuan Warga Pulau Tengah

Monadi-Edison Diarak Keliling Kampung Oleh Ribuan Warga Pulau Tengah

Ribuan warga turut hadir dalam kegiatan ini. Tua muda ikut ambil bagian, untuk memenangkan putra mantan Bupati Kerinci, H Murasman ini. Satu persatu tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, maju menyampaikan orasi, untuk mendukung Monadi-Edison.

“Saat ini, Edison sudah menjadi anak jantan Koto Dian. Untuk itu, mari kita dukung putra kita, untuk menjadi pemimpin Kerinci,” terang Ketua Lembaga Adat Koto Dian, Ismail.

Dia mengatakan, warga Pulau Tengah akan berjuang, untuk memenangkan Monadi-Edison. “Perjuangan kita tidak hanya di Tujuh Desa Pulau Tengah saja, namun juga akan mengajak keluarga dan desa-desa tetangga,” tandas Ismail Dpt.

Tokoh masyarakat Pulau Tengah, Rusdi, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Kerinci, dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Monadi-Edison.
“Kita yakin, perubahan Kerinci yang jauh lebih baik, ada ditangan Monadi-Edison, saat memimpin Kerinci nanti,” katanya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Kerinci Hilir, Zubir Dahlan. Dia mengapresiasi besarnya antusias masyatakat Kerinci Hilir, dalam memberikandukngan kepada Monadi-Edison. “Kita tahu persis bagaimana Monadi kepada masyarakat. Selain punya kemampuan secara SDM dalam mengelola pemerintahan, Monadi-Edison juga dekat dan merakyat,” tegasnya.

Saat ini tambahnya, dukungan kepada Monadi-Edison datang dari semua penjuru Kerinci. Masyarakat yang menginginkan kemajuan, tidak lagi membedakan wilayah mudik dan hilir. “Jika ingin Kerinci bisa menyusul kemajuan kabupaten tetangga, maka mari sama-sama kita pilih Monadi-Edison,” pinta Zubir Dahlan.

Sementara Monadi sendiri, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya dan Edison untuk maju di Pilkada Kerinci.

“Amanah masyarakat tentu tidak akan kami sia-siakan.Kami akan membangun Kerinci secara keseluruhan, tanpa membedakan wilayah, apalagi sampai menganak tirikan Kerinci Hilir,” ungkap Monadi.

Dia juga menepis adanya isu jika dirinya yang menjadi bupati, Kerinci Hilir tidak akan dimekarkan. “Pemekaran Kerinci Hilir akan menjadi misi utama jika kami menjadi bupati,” pungkasnya. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful