MTSN 1 Model Kota Sungai Penuh Peduli Pentagen

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Majlis Guru Beserta Pegawai MTSN 1 Kota Sungai Penuh  di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Bapak Pahrizal,S.Ag, rabu 1 Agustus 2018 menyerahkan bantuan sosial keluarga besar MTSN 1 Kota Sungai Penuh.

Bantuan tersebut seperti beras, mie instan, minuman botol, minyak goreng, pakaian layak pakai, serta uang kepada korban kerusuhan di pendung talang genting.

Diantara korban yang rumahnya habis terbakar salah satu diantaranya juga rumah dari orang tua dan kakak salah guru MTSN 1 Model Kota Sungai Penuh.

Kepala MTSN 1 Model Kota Sungai Penuh Ariyen,S.Pd.M.PdI pada kesempatan itu mengatakan turut berduka atas musih ini, dikatakannya bahwa sumbangan yang di serahkan kepada para korban adalah sumbangan spontan dari para majlis guru, pegawai dan wali murid MTSN 1 Model Kota Sungai Penuh dan ini adalah wujud kepedulian sosial kita kepada sesama.

Semenara itu Kepala Kantor Kemeterian Agama Kota Sungai Penuh Pahrizal, S.Ag mengatakan atas nama seluruh keluarga besar kementerian agama kota sungai penuh  menyampaikan rasa berduka dan keprihatinan terhadap musibah yang menimpa masyarakat Pendung talang genting, semoga hal ini tidak terulang kembali dan kedua belah pihak bisa sama sama menjaga kondisi agar  kondusif dan kepada korban untuk tetap bersabar dan mengambil hikmah dari musibah tersebut. (nal/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful