Murasman dipastikan menang, Jika strategi money politiknya mulus

ambil uangnyaKerincitime.co.id, Keirnci – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Murasman – Zubir dinilai banyak kalangan memiliki peluang yang sangat besar untuk menang pilkada 8 september mendatang.

Kuatnya Murasman cukup beralasan, selain ia masih incumbent, murasman juga memiliki basis yang cukup kuat bukan saja di mudik namun di hilir kekuatannya sangat signifikan, apa lagi di hilir wakilnya zubir mbergerak begitu sigap.

“murasman masih menjadi calon yang sangat di perhitungkan kekuatannya hingga saat ini, strategi politik yang dimainkan dalam posisinya sebagai incumbent ini dimanfaatkannya sematang mungkin, mungkin bisa saja melihat banyak pengalaman dari incumbent yang banyak kalah dalam pemilukada di Indonesia pada umumnya”  terang tokoh muda kerinci Yani kepada kerinci time.

Yang tak kalah pentingnya murasman juga memiliki kekuatan financial yang lebih dari cukup, tinggal saja ia mengelola semua program dan strategi yang sduah dikemas dengan baik untuk menjadi pemenang nantinya.

Infromasi yang didapatkan sejak sepekan terakhir aliran dana money politik murasman – zubir sudah berjalan oleh tim-tim setiap desa. Jika memang strategi money politiknya mulus, maka dipastikan murasman akan mampu menembus suara terbanyak.

Disatu sisi meskipun ada pihak yang menilai pendukungnya akan lari dari murasman, namun disisi lain ternyata itu hanya ungkapan oknum yang ingin main di dua sisi, mengambil keuntungan di kedua calon yang kemungkinan bisa menang.

 

“ada yang mendukung dua kandidat, murasman dan adi rozal, ini pemain yang ingin selamat, jika menang salah satu maka ia tetap bisa menang” terangnya kepada Kerincitime.co.id kemarin.

Nah tugas kita hari ini adalah mengawasi peredaran money politik tersebut, sebab jika ditemukan, diminta untuk menangkap dan melaporkannya kepada panwaslu, sebab ancamannya yang memberi dan menerima money plitik diacam pidana pemilu.

Karena itu diminta untuk berhati-hati terhadap pidana pemilu, “yang memberi yang menerima money politic sama-sama bisa dikenakan pasal pidana pemilu” ungkap Gunawan LSM Kobar Kerinci.

Parahnya lagi yang memberi tersebut adalah PNS atau tim sukses. Makanya kalau menemukan ada orang menjanjikan atau memberikan sejumlah uang dan atau benda lainnya untuk memilih orang tertentu, cepat-cepat lapor ke panwaslu dan minta tanda terima laporannya.

Sebab tanda terima laporan menjadi bukti bahwa perbuatan tersebut telah dilaporkan. Kalau tidak diproses, maka panwaslu akan kena akibatnyanya. “mari sama-sama kita kawal pilkada agar berjalan bersih” tegasnya kepada kerincitime.co.id. (ang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful