Naik Pesawat Terbang Pagi Hari Dianggap Paling Aman, Mengapa?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pagi hari adalah waktu paling baik dan aman untuk melakukan penerbangan. Tak heran kebanyakan pilot menyarankan para penumpang untuk naik pesawat pada pagi hari.

Lantas, mengapa penerbangan pagi dianggap paling baik dan aman? Dilansir dari Dailymail, selain karena cuaca tenang, ada alasan lain mengapa banyak orang menyebut penerbangan pagi lebih baik dan aman.

Penerbangan pagi umumnya tidak terlalu berangin apalagi terjadi badai. Hal ini berarti kemungkinan pesawat mengalami turbulensi sangat kecil sehingga penerbangan pagi hari akan lebih halus.

Itulah sebabnya banyak orang menyebut penerbangan pagi lebih aman dan menenangkan dibanding penerbangan pada siang atau sore hari.

Informasi ini adalah salah satu rahasia yang tidak pernah dijelaskan sebelumnya oleh pilot kepada penumpang. Bahkan mungkin tidak pernah disadari oleh penumpang.

” Kebanyakan badai dilaporkan pada sore hari dan umumnya cerah saat malam hari, yang artinya cuaca selanjutnya tidak terlalu berangin,” tulis Dailymail.

Sementara pada siang hari, kemungkinan cuaca akan berubah dan memungkinkan penerbangan tidak semulus di pagi hari.(dream.co.id)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful