Nalim-Khafid Kukuhkan Tim Kartini, Kordes, Korlih Rantau Limau Manis Tabir Ilir

Nalim-Khafid Kukuhkan Tim Kartini, Kordes, Korlih Rantau Limau Manis Tabir Ilir

Nalim-Khafid Kukuhkan Tim Kartini, Kordes, Korlih Rantau Limau Manis Tabir Ilir

Kerincitime.co.id, Berita Bangko- Sungguh luar biasa dalam pelantkan TIM Kartini, Kordes, Korlih, untuk pemenangan Nalim-Khafid di Desa Limau Manis Kecematan Tabir Ilir, pasangan ini di datangi ribuan warga setempat, warga yang datang ingin menyaksikan pelantikan secara langsung oleh calon bupati merangin periode 2018-2023 nomor urut 3 Nalim-Khafid.

Dalam pelantikan tersebut semua tim menyampaikan orasinya, tim yang di lantik siap bekerja untuk memenangkan Nalim-Khafid menuju BH 1 FZ, karena demi harga diri putra tebaik tabir satu-satunya yang maju dalam pilkada Merangin yakni Nalim.

“ maka dari itu untuk memenang kan Nalim-Khafid itu harga mati. “Tebuju Lalu Talintang Patah” namun Bapak Nalim di Kecamatan Tabir Ilir insaallah 95 % menang” ungkap salah seorang tim  yang dilantik.

Selain itu salah satu tokoh Kecamatan Tabir menyampai kan bahwa Nalim-Khafid adalah harga mati karena Nalim merupakan asli putra tabir satu-satunya yang mencalonkan diri d pilkada ini, “untuk itu warga tabir harus kompak jangan hiraukan apa kata orang karna itu hanya memecahkan suara kita saja,  maka dari itu tanggal 27 juni 2018 coblos nmor 3” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutan saat pelantikan tersebut calon Bupati Merangin Nalim mengajak masyarakat untuk berpolitik santun, memilih pemimpin sesuai dengan pilihan hati nurani karena ke tiga calon itu sama- sama tujuan untuk membangun merngin lebih baik.

“jika Nalim-Khafd menang nanti insaallh akan memperioritas kan untuk warga miskin untuk mempunyai kartu sehat gratis, KTP Grtis, sesuai aturan yg berlaku” ungkapnya.

Sosok Nalim tak di ragukan lagi, jika ALLAH mengizin kan Nalim-Khafid menang yang akan di utamakan dalam programnya adalah pendidikan, kesehatan, agama, ekonomi, imprastuktur, dan memusnahkan penyakit masyarakt (PEKAT) Karna jika itu terlksana “Insaallah Merangin Lebih Baik”. (zul)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful