Nama Tokoh Yang Mencuat Bakal Maju di Pilkada Muaro Jambi

Berita Muara Jambi, Kerincitime.co.id – Pilkada Muaro Jambi bakal digelar tahun 2017 mendatang, berbarengan dengan Pilkada Sarolangun dan Tebo. Meski masih ada setahun lagi, namun berdasarkan inventarisir, nama-nama tokoh yang mengincar kursi yang kini diduduki oleh Burhanuddin Mahir itu sudah mulai santer terdengar dan mencuat ke publik. Baik yang sudah mulai sosialisasi melalui spanduk atau baleho maupun melalui medsos sampai yang sudah blusukan ke tengah masyarakat.

Beberapa nama tersebut, yakni mantan Kadis PU Provinsi Jambi Ivan Wirata, anggota DPRD Provinsi Jambi dari PAN Bambang Bayu Suseno (BBS), anggota DPRD Provinsi Jambi dari Golkar Masnah Busro yang notabenenya juga pernah maju di Pilkada Muaro Jambi sebelumnya. Berikutnya ada nama Agustian Mahir, pejabat eselon II di Pemkab Muaro Jambi yang juga adik kandung Bupati Muaro Jambi Burhanuddin Mahir dan terakhir mantan caleg DPR Dapil Jambi dari PDIP Doddy Sularso.

Sejauh ini, baru nama-nama ini yang santer terdengar bakal bertarung. Namun demikian, tidak tertutup kemungkinan masih ada bakal calon lainnya yang muncul mengingat masih lamanya proses dan tahapan Pilkada. (Jambiupdate)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful