Nyanyian Merdu Tangkapan KPK Di Jambi, Siapa Saja Yang Menerima Aliran Dananya?

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Anggota DPRD Provinsi Jambi dan pejabat Pemprov Jambi dipastikan resah dan gelisah, pasalnya  orang-orang yang sudah ditangkap KPK mulai menyanyikan lagu merdu.  Siapa saja yang menerima aliran dana Rp. 4.7 Milar itu?.

Dari rilis konstruksi perkara yang dikeluarkan KPK, disebutkan Rp 1,3 miliar uang suap sudah mengalir ke lintas Fraksi di DPRD Provinsi Jambi guna memuluskan ketuk palu APBD 2018.

“bukan banggar saja yang menerima aliran dana tersebut, sebab ada dana Rp. 1,3 Milar sudah mengalir ke lintas Fraksi dari hasil rilis kontruksi perkara yang dikeluarkan oleh KPK” ungkap Syafrianto Aktifis LSM kepada kerincitime.co.id.

Seperti awalnya dari anak buah ARN, yakni WYD yang memberi uang tunai kepada Asisten III Pemprov Jambi SAI, lantas dana tersebut dibagikan kepada beberapa anggota DPRD. Bahkan dalam  rilis tersebut disebutkan uang dibagikan secara bertahap, pada Rabu (28/11) pagi sebesar Rp 700 juta, kemudian Rp 600 juta dan  Rp 400 juta. (cr1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful