Ombudsmen Nilai Pelayanan Publik Di Kerinci Buruk

kerinciKerincitime.co.id, Kerinci – Pelayanan publik di kabupaten Kerinci selama ini dinilai masih termasuk yang tidak baik dalam provinsi Jambi. Hal ini dibuktikan dengan adanya catatan dari Ombudsmen dari Provinsi Jambi untuk Kerinci.

Bupati Kerinci, H. Adirozal, juga mengakui bahwa kabupaten Kerinci mendapat catatan Ombusdmen. Dia mengatakan, salah satu yang menjadi catatan adalah tidak memberikan izin untuk membangun rumah Sakit.

“Kita harus mengakui bahwa pelayanan kita belum maksimal, kalau untuk izin rumah sakit siapa yang mau membangunnya, jika di Sungaipenuh mungkin,”katanya.

Selain itu, pihak Obusmen juga menilai laporan pengaduan masyarakat juga kurang baik. “Kemudian Upik sudah ada tapi di katakan Ombudsmen masih belum maksimal,”tambahnya.

Terkait dengan hal tersebut, Bupati Kerinci menginstruksi kepada Sekda, Asisten, kepala Dinas dan seluruh pejabat dibawahnya untuk dapat meningkatkan pelayanan secara baik.

“Kita minta untuk seluruhnya merobah mental dilayani menjadi melayani, karena tidak zamannya pejabat minta dilayani, karena kita ada pelayan masyarakat,” ingatnya.

Dia juga berharap dengan pejabat eselon III dan IV yang telah dilantik ini bisa memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat. “Kita harapkan pejabat yang baru dilantik bisa meningkat itu, disamping meningkatkan kinerja lainnya,” pungkasnya.(and)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful