Panitia FMPDK Dinilai Tidak Siap, Kegitatan Dinilai Amburadul

Berita Kerinci, Kerincitiem.co.id – Kegiatan Agenda Nasional Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) terus saja di sorot, Budayawan Nasional Budhi Prihaspathi Jauhari kepada media ini mengungkapkan bahwa panitia FMPDK tidak siap sebab banyak kegiatan yang amburadul.

“FMPDK ini harus di kritisi, jika ingin pariwisata dan budaya kerinci maju, jika tidak ya sialhkan saja kita biarkan, panitia tidak profesional, semua kegiatan yang di borong sekretaris dinas” tegasnya.

Ia mencontohkan hal yang spele tapi berdampak buruk bagi kesiapan FMPDK itu sendiri, ajang nasional ini tidak ada gemanya, harusnya promosi dilakukan jauh-jauh hari, dengan pemasangan baliho di sejumlah kabupaten dan kota yang ada di provinsi jambi, penempatan lokasi FMPDK, termasuk kondisi jalan menuju destinasi wisata sejak awal semak belukar harus dibersihkan.

“memang terlihat sangat tidak siap, sekali lagi tidak profesional, kepada bupati kerinci adirozal untuk menata ulang pejabat dinas tersebut” tegasnya. (bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful