Pasca Penetapan Zola Tersangka, Kekuatan Adirozal Semakin Tergerus

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca penetapan tersangka Gubernur jambi Zumi Zola yang juga Ketua DPW PAN Jambi, dengan dukungan politiknya ke Adirozal – Ami Taher pada pilkada Kerinci, ini sangat berpengaruh kepada pilkada kerinci nantinya. Kekuatan Adirozal semakin tergerus.

Zola merupakan tokoh andalan yang akan mendulang suara untuk Adirozal di pilkada kerinci akhirnya gagal.

Parahnya lagi, dengan hitungan hari setelah penetapan nomor urut calon pada tanggal 12 Februari 2018 Adirozal akan kehilangan seluruh fasiltas negara yang melekat padanya, sebab pelaksana tugas akan di tunjuk oleh Gubernur Jambi hingga setelah pemilihan bupati pada bulan juni nanti.

“Kekuatan adirozal semakin habis, Zola tersangka, apa lagi nanti tidak menjabat lagi, tidak ada lagi pengawalan dan fasilitas negara” ungkap Syafri Tokoh muda kerinci kepada kerincite.co.id.

Untuk diketahui hingga saat ini kesempatan memanfaatkan fasilitas negara masih terus dioptimalkan oleh petahana, sepertinya ini sudah menjadi kewajaran setiap orang yang sedang menjabat. (Jia)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful