PB HMI 2013-2015 DILANTIK

Kerincitime.co.id, JAKARTA –  Pelantikan PB HMI yang dirangkai dengan Milad ke 67 HMI dengan tema Tobat Nasional dan Kebangkitan Bangsa, pelantikan ini bertempat di Hotel Borobudur, Rabu  5 Februari 2014 . Acara pelantikan dimulai pukul 20.00 sampai 23.00 wib dan berlangsung lancar.

Dalam acara pelantikan tersebut ditampilkan pagelaran seni tari saman asal aceh,paduan suara Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayutullah dan pemotongan tumpeng.

Serah terima jabatan oleh Muhammad Syafii mantan bendahara umum PB HMI, dalam pelantikan ini, Adi Baiquni resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2013-2015. Adi akan memimpin PB HMI bersama Chairul Basyar sebagai sekretaris jenderal.

Dalam sambutannya, Ketua PB HMI terpilih, Adi Baiquni mengatakan HMI akan menjadi  kekuatan besar gerakan menyelamatkan bangsa ini dari keterpurukan ekonomi maupun politik.
“Saya mengajak seluruh kader HMI di seluruh Indonesia untk membesarkan organisasi kita menjadi mercusuar intelektual dan gerakan di Indonesia dan menjadi ikon gerakan kaum muda Islam di dunia.”katanya.

“Meskipun mayoritas kepengurusan PB HMI sekarang adalah tokoh-tokoh demonstran mahasiswa yg memiliki militansi tinggi dilapangan gerakan, kami sepakat utk memperkuat kaderisasi, menghidupkn kembali nilai-nilai perjuangan HMI dan penataan organisasi. HMI lahir karena sejarah maka HMI harus terus menorehkan tinta emas dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Kepada rekan-rekan kader HMI di seluruh Indonesia saya ucapkan selamat berjuang, kita lanjutkan misi besar Rasulullah, dalam menegakkan kebenaran dan menghadapi jahiliah modern yg menghambat kebangkitan bangsa Indonesia.”kata Adi melalui pers rilis yang diterima Kamis (6/2).

Pada pelantikan, Rabu kemarin terdapat nama, Irwandi mantan ketua HMI cabang Kerinci ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) PB HMI. Melalui pers rilis Irwandi yang diterima jambiglobal.com membenarkan bahwa dirinya mendapat kepercayaan sebagai pengurus PB HMI periode 2013-1015.”Alhamdulillah, saya dipercaya sebagai Wasekjen mohon do’a dan dukungan dari masyarakat jambi umumnya dan kerinci khususnya,”pungkasnya. (JG/hel)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful