PDIP Solid Menangkan HBA-Edi di Pilgub Jambi

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Calon wakil guber‎nur dan juga Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, memastikan hingga kini PDIP tetap solid memenangkan dirinya bersama Hasan Basri Agus (HBA) di pemilihan gubernur (pilgub) yang tidak lama lagi akan digelar. Terakhir, soliditas PDIP dipertontonkan oleh PDIP Kota Jambi.

“Saya kira semangat dan militansi semua kader ini menjadi potensi yang besar untuk pemenangan kita (HBA-Edi),” ujarnya.

Edi mengaku, memang selama ini ada sejumlah kader yang mencoba untuk tidak sejalan dalam pilgub, namun hal tersebut sudah tidak ada persoalan lagi.

“Kita sudah lakukan pendekatan secara person, Alhamdulillah sudah tidak ada masalah lagi dan semua kader solid dukung kita,” sebutnya.

Ia menjelaskan, semua kader PDIP harus tetap patuh dan tunduk terhadap partai, termasuk mendukung sekaligus memenangkan paslon HBA-Edi di pilgub. Apabila melanggar, jelas ada konsekuensi yang harus diterima kader yang melanggar tersebut. “Sejauh ini semua struktur kita hingga ranting bergerak semua, dan saya yakin tidak ada kader yang ingi menentang garis‎ instruksi partai,” ungkapnya. (*)

Sumber: jambiupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful