Peduli Sesama, Monadi Donor Darah Untuk Warga Semerap Di Rumah Sakit Bersalin Melati

Monadi Donor Darah Untuk Warga Semerap Di Rumah Sakit Bersalin Melati

Monadi Donor Darah Untuk Warga Semerap Di Rumah Sakit Bersalin Melati

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kepedulian calon bupati Kerinci, Monadi terhadap sesama patut diacungi jempol. Informasi yang didapatkan media ini, pada Senin (30/04) siang, mendengar informasi ada warga desa Semerap yang membutuhkan darah sebanyak 15 kantong.

Monadi langsung menuju lokasi yaitu dirumah sakit bersalin Melati untuk melakukan donor darah. Aksi donor darah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tidak ada agenda khusus lainnya. Bahkan aksi itu terkesan dadakan sifatnya.

“Kiranya bantuan donor darah ini dapat membantu meringankan kondisi pasien yang saat ini membutuhkan. dengan mendonorkan darah maka secara tidak langsung sudah menyelamatkan jiwa, teman, kerabat atau orang lain” Ungkap Monadi.

Atas kepedulian sosial Monadi ini, disambut hangat oleh keluarga pasien. “Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Monadi yang tampa kami ketahui mendonorkan darahnya, dan kami mendoakan pak monadi sehat dan sukses kedepannya” ujar Efendi, suami pasien sambil terharu. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful