Gaya HidupInternasionalNasionalPariwisata/BudayaTeknologiWisata

“Pelangi Senja” Rico Yuliyanto Juarai IFCC Photo Contest 2018

"Pelangi Senja" Foto Karya Rico Yuliyanto Juara I Ajang IFCC Photo Contest 2018 "Explore Indonesian Forest with IFCC 2018"
“Pelangi Senja” Foto Karya Rico Yuliyanto Juara I Ajang IFCC Photo Contest 2018 “Explore Indonesian Forest with IFCC 2018”

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Banyak tidak diketahui masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci, ternyata ada sosok fotografer hebat yang mampu menembus berbagai kompetisi tingkat Nasional dan juga dihargai di Tingkat Internasional, Rico Yuliyanto fotografer asal Sungai Penuh ini mempu menjuari ajang bergensi bagi fotografer indoensia yakni IFCC Photo Contest 2018 “Explore Indonesian Forest with IFCC 2018” yang diselenggarakan dari 25 April 2018 hingga 5 Juni 2018.

Rico Yuliyanto
Rico Yuliyanto

Rico Yuliyanto dinobatkan sebagai pemenang pertama dalam ajang IFCC Photo Contest 2018 tersebut,  setelah @ricoyuliyanto, di posisi kedua adalah @zefanya_suryawan, ketiga @arifslam, ke empat @i_wayan_sumatika,  dan ke lima  @rendragondezz.

Foto yang menjadi juara milik Rico Yuliyanto berjudul “Pelangi Senja” diambil dengan kamera Nikon D3100, F : 7.1′, S : 1/50″, ISO : 400, Lens : 15.00mm, Tamron 10-24mm, Lokasi : Air Dingin Lembah Gumanti Solok.

Baca juga:  Bersaksi

Panitia Lomba mengharapkan agar yang belum berkesempatan memenangkan kontes foto ini, janganlah bersedih hati karena keikutsertaanmu dalam kontes foto IFCC ini sudah merupakan hal yang sangat berarti dalam mengapresiasi keindahan dan pentingnya manfaat hutan di Indonesia.

“yang paling penting adalah jika foto-foto yang di ikutsertakan di dalam kontes ini dapat kami gunakan dalam agenda-agenda kegiatan berikutnya, yang tentunya dengan menghubungimu terlebih dahulu dan mencantumkan kredit fotomu” ungkap panitia IFCC Photo Contest 2018.

Panitia IFCC mengucapkan terima kasih kepada kawan semua di seluruh Indonesia atas antusiasme yang begitu terhadap kontes foto ini, “Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial IFCC agar kawan semua selalu ter-update tentang kegiatan-kegiatan IFCC berikutnya” ungkapnya. (ist)

Baca juga:  Sepi Kapan Mencair

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button