“Pelangi Senja” Rico Yuliyanto Juarai IFCC Photo Contest 2018

"Pelangi Senja" Foto Karya Rico Yuliyanto Juara I Ajang IFCC Photo Contest 2018 "Explore Indonesian Forest with IFCC 2018"

“Pelangi Senja” Foto Karya Rico Yuliyanto Juara I Ajang IFCC Photo Contest 2018 “Explore Indonesian Forest with IFCC 2018”

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Banyak tidak diketahui masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci, ternyata ada sosok fotografer hebat yang mampu menembus berbagai kompetisi tingkat Nasional dan juga dihargai di Tingkat Internasional, Rico Yuliyanto fotografer asal Sungai Penuh ini mempu menjuari ajang bergensi bagi fotografer indoensia yakni IFCC Photo Contest 2018 “Explore Indonesian Forest with IFCC 2018” yang diselenggarakan dari 25 April 2018 hingga 5 Juni 2018.

Rico Yuliyanto

Rico Yuliyanto

Rico Yuliyanto dinobatkan sebagai pemenang pertama dalam ajang IFCC Photo Contest 2018 tersebut,  setelah @ricoyuliyanto, di posisi kedua adalah @zefanya_suryawan, ketiga @arifslam, ke empat @i_wayan_sumatika,  dan ke lima  @rendragondezz.

Foto yang menjadi juara milik Rico Yuliyanto berjudul “Pelangi Senja” diambil dengan kamera Nikon D3100, F : 7.1′, S : 1/50″, ISO : 400, Lens : 15.00mm, Tamron 10-24mm, Lokasi : Air Dingin Lembah Gumanti Solok.

Panitia Lomba mengharapkan agar yang belum berkesempatan memenangkan kontes foto ini, janganlah bersedih hati karena keikutsertaanmu dalam kontes foto IFCC ini sudah merupakan hal yang sangat berarti dalam mengapresiasi keindahan dan pentingnya manfaat hutan di Indonesia.

“yang paling penting adalah jika foto-foto yang di ikutsertakan di dalam kontes ini dapat kami gunakan dalam agenda-agenda kegiatan berikutnya, yang tentunya dengan menghubungimu terlebih dahulu dan mencantumkan kredit fotomu” ungkap panitia IFCC Photo Contest 2018.

Panitia IFCC mengucapkan terima kasih kepada kawan semua di seluruh Indonesia atas antusiasme yang begitu terhadap kontes foto ini, “Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial IFCC agar kawan semua selalu ter-update tentang kegiatan-kegiatan IFCC berikutnya” ungkapnya. (ist)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful