Pembangunan Rektorat STIE STIA Kerinci Tender Tanpa Panitia?

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pembangunan Rektorat STIA dan STIE di kampus 2 desa sekungkung kecamatan depati tujuh mulai disorot, pelaksanaan pembangunannya dikabarkan tidak memakai panitia tender namun dikelola langsung oleh ketua STIE.

Ketua STIE Baharudin Semad ketika dikonfirmasi mengakui bahwa panitia tender tidak ada tapi langsung dikelola oleh dirinya, sebab ini adalah yayasan bukan gedung milik pemerintah.

Namun demikian katanya, silahkan tanya kepada pihak pembina, sebab pembina sudah memberikan intruksi agar pembangunan tetap dilanjutkan, meskipun sebelumnya ada surat dari pihak yayasan meminta untuk tidak dilanjutkan hingga terbentuk panitia pelaksanaan pembangunan. Namun tidak diindahkan.

“Tanya pada pembina, kita sudah mendapat intruksi dari pembina untuk melanjutkan pembangunan” ungkapnya.

Terpisah anggota pembina Atma Jaya ketika dihubungi mengungkapkan apa yang sudah dilakukan oleh pihak Kampus sudah sesuai dengan undang-undang yayasan, “dalam undang-undang yayasan sudah diatur, dan apa yang dilakukan oleh PTS sudah sesuai” ungkapnya.

Semantara itu anggota Pembina lainnya Evi Rasmianto mengungkapkan behwa belum ada kesepakatan di tingkat pembina untuk menetapkan panitia pembangunan, “tapi ini tetap jalan ada apa, ini perlu dipertanyakan” ungkapnya.

Ketua Yayasan Matramawi mengungkapkan dana diatas 300 juta harus tender, “Harusnya tender, pakai rekanan, siapa panitia, PA siapa, PPTK Siapa?, kan gitu” ungkapnya. (Cr1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful